FAQ

 

FAQ ORDER DAN RETUR

 

Q : Dimana kantor resmi Leona ?

A : Kantor Leona terletak di Jl. Timbul Rejo, Krodan RT 4/RW 4 Maguwoharjo Depok Sleman Yogyakarta

 

Q : Saya ingin mencoba produk skincare dari Leona, tapi di kota saya belum ada cabang dari Leonaskincare. Bagaimana saya bisa mendapatkan produknya?

A : Kamu bisa membeli produk Leona secara online, baik via website https://www.leonaskincare.co.id/ ataupun melalui chat admin kami di official whatsapp/line

 

Q : Apakah Leona menyediakan jasa konsultasi secara online ?

A : Ya. Kami menyediakan jasa konsultasi gratis, kalian bisa mengisi form konsultasi yang sudah tersedia baik di website ataupun yang melalui chat admin.

 

Q : Bagaimana cara pembelian produk Leona via website ?

A : Kamu bisa mengikuti langkah-langkah cara pembelian yang ada di https://leonaskincare.co.id/cara-pembelian.html

 

Q : Bagaimana dengan metode pembayaran untuk pembelian via website ?

A : Kamu bisa melakukan pembayaran dengan memilih metode pembayaran sesuai dengan yang tercantum, baik dengan credit card ataupun transfer. Kami juga menyediakan metode pembayaran manual transfer untuk BCA, Mandiri, BRI.

 

Q : Jika saya melakukan salah pembelian via website, apakah saya boleh melakukan retur?

A : Kami tidak melayani retur karena salah pembelian/kesalahan dari customer. Retur diperbolehkan jika kesalahan terjadi di pihak kami (claim maksimal 7 hari setelah barang diterima customer).

 

FAQ SHIPPING/PENGIRIMAN

 

Q : Berapa lama estimasi waktu pengiriman?

A : Tergantung dari ekspedisi yang kamu pilih untuk pembelian

 

Q : Bagaimana jika barang yang saya order dikirimkan ke alamat yang berbeda ?

A : Kamu harus make sure alamat yang kamu isi sudah sesuai dengan alamat lengkap pengiriman yang kamu hendaki

 

Q : Bisakah saya mengubah alamat pengiriman setelah saya selesai order?

A : Kamu tidak bisa mengubah pengiriman jika proses order telah selesai

 

FAQ PRODUK LEONA

 

Q : Apakah produk Leona cocok untuk semua jenis kulit ?

A : Kami membagi produk kami berdasarkan permasalahan kulit, normal, berjerawat, dan flek. Untuk informasi lebih lengkap bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu.

 

Q : Kulit saya berjerawat, apakah saya boleh menggunakan dan membeli produk whitening series?

A : Tidak boleh. Kamu sebaiknya menyembuhkan masalah jerawatmu terlebih dahulu dengan produk acne series dari Leona.

 

Q : Kulit saya berjerawat. Apakah Leona bisa menyembuhkan masalah jerawat ?

A : Kami bisa membantu menyembuhkan masalah jerawat kamu, sebaiknya kamu melakukan konsultasi terlebih dahulu dan konsisten menggunakan produk yang disarankan sesuai dengan hasil konsultasi.

 

Q : Kulit saya kusam. Apakah Leona bisa mencerahkan kulit saya ?

A : Kami bisa membantu mencerahkan kulit kamu secara bertahap (tidak instan)

 

Q : Apakah Leona bisa menghilangkan flek hitam ?

A : Kami bisa membantu menghilangkan masalah flek di wajah kamu dengan produk whitening-flek yang tersedia di kami secara bertahap (tidak instan).

 

Q : Bagaimana saya bisa melihat Expired Date dari produk yang saya beli ?

A : Kamu bisa melihat Expired Date Produk pada stiker yang tertera di body product atau di packaging bagian luar/kardus.

 

Q : Kapan produk yang Out Of Stock akan tersedia lagi ?

A : Kamu bisa mengirimkan email ke leonaskincare.id@gmail.com dengan subject Out Of Stock_Nama Barang dan kami akan memberi kabar kapan barang tersebut available kembali.